Januari 04, 2010

Hola Hop !!!

Alohaaaaaa,,,apa kabar? Lama banget ya gue ga nulissss,,ya ampuunnn,,,well seorang teman meyadarkan gue,,and hmmm i'm getting tired of fb-ing lately,,br keinget pny blog haha,,jelek2 gini gpp lah asal bisa gua corat-coret,, :D

so,,gileeee yaaa ga kerasa bgt,,dah 2010!! anywayyy byk bgt yg berubah dalam hidup gue,dan gue bersyukuuuurrrr bgt atas semua itu,,

ga sabar gue ceritain,,gimana gilanya gue,jejingkrakannya gue,bersyukurnya gue,,bisa kelilingan di berbagai tempat,moto2,travelling ampe jelek,belajar2 hal2 baru (yg mungkin buat org lain hal yg biasa,tp buat gue itu luar biasa!!),pny tanggung jawab baru,pny teman2 baru..semuaaaa serba baruu,,hehe

"Ga smua kesalahan itu bikin gua jatuh dan lumpuh,gua ga akan nyesel gue bisa sebahagia ini hari ini karena kesalahan gue..hidup gue jauuhhh lbh baik dan gue bisa ngeliat sesuatu lebih jernih dari sebelumnya"

thx god for everything,u're rock !!!


ciao !! ntr satu-satu gua ceritain ya,sabaarrr,,,org sabar idungnya lebarrr... :D

.:: dhien ::.

1 komentar: